Minggu, 07 April 2013

MESRAN.NET (( TEMAN PEMOGRAMAN ))





Pusing mikirin bahasa pemograman.. Nah, saya kasih saran kepada Anda semuanya.. Kunjungin aja website MESRAN.Net.  Mesran.net adalah salah satu website tempat belajar bahasa pemrograman. Di mesran.net Anda dapat menemukan berbagai macam artikel tentang bahasapemrograman mulai dari VB.NET, Prog. Java, Turbo Pascal. Seperti, Perulangan dan Fungsi Mid PadaProgram VB Net, Pemakaian Fungsi String Pada Program VB Net dan Program Visual Basic Net Simpan Edit Hapus Record Pada Database Access dan lain sebagainya. Di Mesran.Net anda juga dapat langsung bertanya dengan berkomentar, pasti setiap pertanyaan Anda akan dijawab oleh Mesran.Net


Mesran.net merupakan salah satu dari sekian banyak website tempat belajar bahasa pemrograman yang menurut saya cukup lengkap. Di mesran.net sobat juga dapat menemukan berbagai macam informasi tentang nilai IP, Judul Skipsi, maupun Judul Tugas Akhir tentunya berguna buat Anda, dan Mesran.Net merupakan tempat mahasiswa/i Stmik Budidarma belajar bahasa pemrograman. Apalagi di Akhir semester Mesran.Net akan menjadi tempat yang ramai di kunjungi mahasiswa/i Budidarma, untuk melihat Nilai atau IP selama belajar satu semester.

Sekian dulu info tentang Mesran.Net dari saya. Semoga berguna bagi anda semua.. Untuk lebih lengkapnya lagi, kunjungi ya.. agar bisa lebih paham lagi gimana mencapai kunci kesuksesan seperti Mesran.Net .. wokeeh ?! 

Dan saya hanya bisa bilang kepada Mesran.Net terimakasih, Pak Mesran hanya itu yang bisa saya ucapkan.. hehehehe

1 komentar:

  1. Numpang link ya mbak saling berbagi :)
    http://blog-zafarsitinjak.blogspot.com/

    BalasHapus