Rabu, 03 April 2013

MAU CANTIK ?? JANGAN TERLALU CAPEK !!

Sebagai wanita masa kini yang berkarir untuk keluarga dan masa depan, penampilan prima selalu dibutuhkan. Anda haruslah selalu menjaga penampilan agar tetap cantik. Namun, terkadang jam kerja yang berlebih membuat Anda terlalu capek, padahal untuk tetap cantik, Anda harus menjauhi kelelahan. Ikuti tips-tips sederhana berikut ini.
Kelelahan bisa menjadikan kulit wajah Anda atau penampilan Anda terlihat lebih tua dari umur Anda yang sebenarnya. Coba disiplinkan diri Anda untuk bekerja tidak melewati batas jam kerja. Apabila Anda harus bekerja lebih dari delapan jam sehari, luangkan setidaknya satu jam untuk beristirahat di kantor. Istirahat tidak harus tidur, namun Anda bisa sekedar duduk santai atau menarik nafas dengan lega. Atur jam kerja Anda semaksimal mungkin. Minimalisasi kegiatan yang tidak penting, seperti ngerumpi atau membuka facebook terlalu lama.
Tips selanjutnya adalah dengan menghindari stres. Stres tentunya membuat wajah cantik Anda menjadi tertutup. Lakukan prioritas pada segala kegiatan yang akan Anda lakukan, sehingga Anda tidak stres dikejar-kejar deadline. Apabila lingkungan kerja Anda tidak memungkinkan untuk menghindari stres, Anda bisa mencoba berolahraga secara rutin setiap dua hari sekali. Dipercaya dengan berolahraga, Anda bisa mengalihkan pikiran Anda yang jenuh, sehingga secara tidak langsung Anda mampu menghindari stres. Cukupkan juga jam tidur Anda minimal tujuh atau delapan jam sehari.
Mengkonsumsi air minum ber oksigen juga dapat menjadi jalan pintas untuk menghindari kelelahan. Air ber oksigen terhadap kebugaran bisa membuat tubuh Anda merasa segar dan siap untuk beraktifitas kembali. Air ber oksigen ini dapat Anda konsumsi pada jam kerja, atau sebelum kerja. Kandungan oksigen di dalamnya, bisa menyegarkan kembali pikiran Anda. Namun, tetaplah berhati-hati, karena apapun yang dikonsumsi berlebihan tentunya tidak baik untuk diri Anda.
Semoga tips-tips di atas dapat membuat Anda tetap bersemangat untuk menjauhi kelelahan agar tetap cantik!

 http://kecantikan.org/menjaga-kecantikan/mau-cantik-jangan-terlalu-capek/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar