Rabu, 03 April 2013

CARA MENGOBATI INSOMNIA ATAU SUSAH TIDUR




Cara Mengobati InsomniaApakah anda termasuk orang yang susah tidur dimalam hari..??
Jika anda memang susah tidur, berarti anda terkena penyakit susah tidur atau lebih dikenal dengan penyakit insomnia, lantas bagaimana Cara Mengobati Insomnia..??
Bagi anda yang ingin menyembuhkan penyakit insomnia agar tidur anda bisa nyenyak dan tenang sehingga pas bangun tidur, anda kembali bugar dan siap untuk melakukan aktivitas keseharian dengan lancar, anda wajib baca Tips/Cara Mengobati Insomnia Dengan Herbal dibawah ini.
Penyebab Munculnya Penyakit Susah Tidur/insomnia
    Meningkatnya tingkat kecemasan, stress atau ketegangan pada dirinya.
    Susah tidur malam juga bisa dikarenakan lingkungan yang tidak mendukung untuk tidur malam, terlalu bising atau bahkan suasana menyeramkan karena terlalu sepi, sehingga kadang-kadang pikiran sering melayang-layang ke hal-hal yang justru ditakuti.
    Penyebab susah tidur bisa karena punya penyakit seperti asma, sering buang air kecil,
    Susah tidur juga bisa disebabkan karena perubahan pola hidup seseorang.
    Penyebab susah tidur juga bisa karena anda punya kebiasaan yang tidak baik seperti minum kopi menjelang tidur, menonton film horor atau yang menegangkan sebelum tidur.
    Pola makan yang tidak teratur sehingga anda sering mengalami lapar di malam hari.

Cara Menghindari Susah Tidur Atau Insomnia
    Jangan mengkonsumsi makanan berat setidaknya 2 hingga 3 jam sebelum tidur.
    Lakukan relaksasi seperti meditasi atau yoga. Hal ini bisa membantu anda menurunkan tingkat stress dan kecemasan anda.
    Hindari asupan kafein, alkohol dan nikotin menjelang tidur. Kecuali anda memang tidak ingin tidur awal untuk menghindari rasa ngantuk.
    Minum segelas susu hangan atau bisa ditambahkan madu.
    Pertahankan suasana tenang dan nyaman di kamar tidur anda hingga bisa membuat kamar lebih hangat dan rileks untuk istirahat dan tidur.
    Jangan menunda tidur dimalam hari. Ketika anda sudah mengantuk, maka segeralah tidur.
    Badan yang terasa bersih dan segar akan lebih nyaman digunakan untuk tidur. Maka mandilah dengan air hangat sebelum tidur juga bisa membantu anda terhindar dari susah tidur.
    Ciptakan suasana tenang dan rileks sebelum tidur dengan mendengar lagu-lagu pelan pengantar tidur.
    Jika anda senang dengan membaca buku, hal ini juga bisa membantu anda untuk pengantar tidur. Maka bacalah buku sebelum tidur, maka biasanya lama-lama rasa kantuk akan datang.
    Sembunyikan jam dari pandangan anda. Ini akan membuat anda sering menghitung waktu disaat anda tidak bisa tidur.
    Jangan mengonsumsi obat tidur, hal ini akan membuat anda menjadi ketergantungan. Atasi masalah susah tidur anda dengan sesuatu yang lebih natural.
    Hindari mendengar, atau melihat cerita-cerita atau film yang menegangkan dan menyeramkan menjelang tidur. Hal ini akan menyebabkan imajinasi anda terbawa ke hal-hal yang baru saja anda lihat.

Cara Mengobati Insomnia Dengan Herbal
Obat herbal untuk penyakit susah tidur atau insomnia dengan Ace Maxs. Kenapa harus dengan Ace Maxs..?? ini dia jawabannya.
Ace Maxs adalah obat herbal alami yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis mengandung xanthone, senyawa kimia alami yang tidak ditemukan dalam buah lainnya. Xanthone ini berperan sebagai penangkal radikal bebas(antioksidan), penangkal kanker(antikarsinogen) dan penghambat pertumbuhan kanker(antiproliferasi). Sedangkan daun sirsak dalam Cara Mengobati Insomnia. Ace Maxs memiliki kandungan Antioksidan, antikarsinogen, Anti Aging(menghambat penuaan) serta Acetogeninns, zat dengan kemampuan 10.000 kali lebih baik dari kemoterapi dalam menyembuhkan penyakit. Zat ini bekerja selektif, membunuh hanya sel dan zat yang bersifat parasit bagi tubuh dengan membiarkan sel dan zat sehat lainnya tetap hidup dan ada.
Keunggulan Ace Maxs Sebagai Ramuan Herbal Terbaik
    Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
    Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
    Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
    Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
    Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar